0
Dikirim pada 15 September 2011 di Cerita Cinta

[if gte mso 9]> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4

Cerita cinta ini berawal dari sebuah curhat seorang wanita  yang hampir saja melakukan bunuh diri akibat masalah pribadi yang membuatnya dilanda trauma. Al kisah ada wanita berusia 21 tahun jatuh cinta kepada seorang lelaki yang dimatanya sangat baik dan lembut. Sepanjanjang hidupnya, wanita yang bernama siska ini belum  pernah merasakan makna cinta yang demkian indah dari seorang lelaki. Sebelum dia menjalin hubungan cinta dengan Hasbi, siska biasanya suka bergonta ganti pacar, paling lama hubungan cintanya hanya berjalan 3 bulan. Kadang malah hanya dalam hitungan minggu sudah bubar rasa cintanya. Siska memang wanita yang mudah jatuh cinta dan berpindah ke lain  hati, siapapun yang dianggap lebih ganteng maka seketika dia tak malu malu untuk menyatakan rasa cintanya.

Kalau dilihat dari paras mukanya, siska termasuk wanita cantik dan menarik, punya lirikan mata yang menggoda dan tak jarang banyak lelaki harus takluk dengan lirikan matanya. Keistimewaan Siska yang bermuka cantik tak selamanya mendatangkan ketertarikan pada tiap lelaki. Salah satu lelaki itu adalah seorang yang pernah belajar di pesantren selama 5 tahun. Kehidupan pesantren yang mengajarkan akhlak mulia dan bekal iman kuat telah menempa Hasbi menjadi lelaki yang sangat soleh dan taat dalam menjalankan agama. Ketaatan hasbi juga tercermin dalam perilaku yang menjunjung tinggi akhlak dan sikap mulia kepada semua orang.

Sikap santun Hasbi ternyata juga mendatangkan rasa simpati pada diri siska, meski hasbi tak seganteng mantan mantan pacar dari Siska, tapi siska merasa jika Hasbi punya keistimewaan yang jarang dimiliki oleh lelaki. Dia merasa jika orang yang taat kepada Tuhan pasti juga akan mampu menjaga dan melindunginya dari kehancuran hidup. Saat malam tiba, Siska berandai andai jika bisa hidup bersama dengan Mas Hasbi, tapi keinginan dan angannya kemudian dibuang jauh jauh dari hidupnya. Dia merasa tak pantas mendampingi Mas Hasbi, Siska menyadari sepenuhnya jika keadaan dirinya sudah tak suci lagi, pipi dan tangannnya sudah berlumur dosa oleh ciuman dan pelukan, meski belum pernah  melakukan hubungan layaknya suami istri. Tak terasa air mata Siska mengalir saat merenungi perlakukan lelaki yang hanya mencari kesenangan dari dirinya. Mereka hanya suka dengan kemolekan tubuhnya dan meminta uang. Makanya dia pun tak bisa berlama lama menjalin hubungan asmara dengan mantan mantaan pacarnya.

Tuhan mungin telah membuka hidayah dalam kehidupan Siska, dia telah bertekad sekuat tenaga untuk memperbaiki keadaan buruk dirinya. Diambilnnya air wudlu lalu saat waktu tleh menunjukkan pukul 02.30, dia menjalankan sholat sunnat dengan segengggam harapan. Dengan penuh kesungguhan, dia berjanji tak akan lagi menjad seorang  wanita yang suka mengobral janji dan kata kata gombal kepada lelaki. Hari berganti, waktu pun berlalu, kini Siska menjadi lebih aktif ke Masjid, tiap hari dia jadi punya kesempatan lebih banyak untuk melihat dari dekat Mas Hasbi, yang kebetulan mengajari Al quran kepada anak anak kecil. Sesekali siska mencuri pandangan tanpa sepengetahuan Mas Hasbi. Bergetar rasanya hati siska saat menatap Mas hasbi, jiwanya tak bisa tenang, hatinya selalu gundah ingin rasanya Mas hasbi menjadi miliknya untuk menjadi imam dalam membimbing langkah hidupnya. Tunggu kelanjutan kisah nyatanya dengan tetap mengunjungi  blog ini….

 

 



Dikirim pada 15 September 2011 di Cerita Cinta
comments powered by Disqus
Profile

Saya seorang penulis segala tema kehidupan manusia. apapun yang menarik perhatian akan selalu saya tuangkan dalam berbagai jenis artikel.Seperti saat ini saya juga sedang berkonsentrasiuntuk berperan dalam kontes seo ARTATEL,Solusi komunikasi hemat dan handal yang diikuti oleh para blogger dari Indonesia. kontes ini sangat menarik dan membuat banyak peserta mengorbankan waktu yang dimiliki untuk memenangkan Artatel komunikasi yang hemat dan handal tarifnya More About me

Page
Pasang Iklan Anda Tepat Disini
    Pasang Iklan Anda Tepat Disini
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 95.577 kali


connect with ABATASA